Kamis, 15 Januari 2009

Jika kau baru mengenalku, kau bukan temanku...

Td malem ngobrol panjang lebar dgn Gina tersayang seputar pertemuan ketiga sahabatku di Tim AAEE bersama pasangan2 masing2...Pertemuan yg seru tanpa kehadiranku...Hehe, suddenly miss them all...Aku bisa membayangkan wajah2 dan tingkah polah mereka...Rasanya ingin hadir dan ada di tengah2 mereka...

Dalam teriakan2 tawa kami saat cerita kami sempat senyap sebentar, trus Gina bilang :"Rasanya ga akan pernah menemukan persahabatan seperti ini lagi saat2 ini, apalagi di dunia kerja"
Td malam aku cuma bilang :"Iya Gin, kalian itu the best banget bwt aku"
Kami melanjutkan pembicaraan dan menyusun kesepakatan HARUS ada pertemuan kami berempat lengkap dengan pasangan2 kami sebelum kami menikah...
Aku janji akan mengusahakannya...

Hari ini aku merasa apa yg Gina bilang td malem bener banget...Pertemanan yg dijalin saat ini, apalagi dlm keterkaitan dgn dunia kerja, bullshit banget!!!
Terlalu banyak idealisme, terlalu banyak mikirin diri sendiri, terlalu banyak kemunafikan, hingga menjadi terlalu melelahkan...Sok dewasa padahal sebenernya kekanakan...Sok ngerti padahal sebenernya ga berpengalaman...Sok sibuk dgn teori2 yg ga penting...

Maaf, sekarang aku tidak berniat mencari teman...Kau tidak pernah mengerti arti "teman" buatku...Cukup menjadi kenalanku, krn aku sudah memiliki teman yg bisa aku bawa ke mana saja...

Tidak ada komentar: