Jumat, 22 Mei 2009

Bandros

Iseng aja krn ga ngerti mo ngapaen, gw buka blog Dewi 'Dee' Lestari..Gw emang suka tulisannya...
Udah lama sih ga buka, trus bacanya borongan krn dianya udah posting beberapa tulisan..Pas baca yg judul "Seratus Untukku"...dia nyebutin bandros dan ga ngerti translate'in nya...Tp seorang komentator menerjemahkan dgn kue pancong...

Gw inget, beberapa tahun yg lalu gw On the Job Training di sebuah perusahaan di Bandung, dan setiap jam makan siang selalu bingung cari makan, krn di sekitar daerah ini terhitung mahal...

Tp atas usulan dari seorang temen yg terlibat dlm kegiatan yg sama saat itu, qt makan bandros yg dijual di samping kantor... Ternyata enaaaaakkkkk!!! Kelapanya benar2 terasa...

Gw jd kangen rasa itu, dan mem'posting kerinduanku akan bandros itu di wall temen gw itu..Nis, i miss it!!! Our 'Bandros' panas2....hehe...

Tidak ada komentar: