Jumat, 31 Juli 2009

mungkin namanya ketidakpastian...

...hingga akhirnya aku menyadari bahwa aku tetaplah perempuan...
aku mengetahui bahwa aku tak sekuat itu hingga aku menjagai diriku,,aku berhati-hati agar aku tidak terluka,,aku tidak berani mengambil kemungkinan-kemungkinan buruk terlebih yang berkaitan dengan ke'perempuan'anku...

dan kamu tetaplah laki-laki...
yang lebih suka memintaku menunggu hingga pembuktiannya tiba...tanpa sesuatu yang membuatku memiliki jaminan...

Katakanlah aku cengeng...tp apakah dia adalah kamu yaitu seseorang yang akan menggantikanku menikmati semua keterpurukan bila ternyata aku terbengkalai dalam kepercayaan yang aku tanamkan...

Aku harus katakan, semua ini karena kamu masih belum cukup kuat berusaha dan bagimu aku belum layak disejajarkan dengan bagianmu yang tercinta...

Tidak ada komentar: