Senin, 15 September 2008

a poem

Seseorang membuatkannya untukku, dan mengirimkannya hari ini...thanx alot.. :) Luuuuuuuuuuuuuuv yeeeeeeeeee!!!!

Buat seseorang yang telah menemaniku melalui saat indah dan sulit…

Aku sayang kamu cinta..

Membelaimu dalam setiap saat,

Merasakan mu dalam setiap kesempatan

Membayangkanmu dalam setiap waktuku ..

Itulah hari-hariku..

Bagiku, ga ada yang bisa mengantikanmu

Karena engkau sempurna adanya...

Kelebihanmu menutupi kekuranganku..

Keceriaanmu menggantikan kesedihanku..

Tawamu menambah tawa dalam hidupku..

Bandel mu menambah rasa gemasku padamu..

Ada kepuasan ketika aku melihat candamu

Hatiku riang ketika engkau menatap mataku dengan penuh cinta

Ada kebanggaan ketika ada perhatian buat ku

Sayang..

Aku tau aku ga sebaik dan seperhatian dengan orang2 di luar sana

Tapi aku punya hati yang mau untuk terus mencintaimu

Menemanimu, memberi keceriaan padamu, dan terus memberi kehangatan buat mu..

Aku Sayang Kamu Sayangku..



Makasi ciiiiiinnnnnn......

Tidak ada komentar: