Rabu, 16 November 2011

"Itu kita sayang..."

Minggu 13 November 2011 seperti biasa aku dan suamiku gereja bareng sore hari. Ibadah pertama dengan MarchEY (mobil baru kami,,puji Tuhan finally bisa memiliki juga).. Tapi saat ini aku bukan mau ngomongin MarchEY..

Tahap demi tahap ibadah kami ikuti dengan khusyuk, apalagi saat itu Pendetanya punya suara yg lembut banget,,bener2 Tuhan memakainya secara luar biasa untuk menjadi berkat buat jemaat saat itu..

Saat Khotbah ternyata diambil dari Kitab Ayub pasal 1.. Kecenderungan klo belajar tentang Ayub adalah belajar tentang kesetiaannya kepada Tuhan. Tapi kali itu lebih mengulas hubungan Ayub dgn anak-anaknya dimana dia selalu memberi waktu untuk anak2nya, memberkati mereka dan mendidik mereka seperti yang Allah mau.

Menjelang akhir khotbah, pendeta berpesan : "Bagi yang sudah memiliki anak didiklah dengan baik seperti yang Tuhan mau dan bagi yang belum tetaplah meminta dan bersabar menunggu waktu Tuhan. Saya tau saat ini ada seorang bapak dan ibu yang sangat merindukan anak, teruslah berdoa"

Saat itu juga suamiku menepuk lembut pinggangku, aku mengartikan tepukannya itu sebagai :"Itu kita sayang..."

Tidak ada komentar: