Senin, 28 November 2011

Too Much "Terlalu" Will Kill Other

Ribetnya punya temen yang sangat eksis,,bahkan terllau eksis. Sangking inginnya selalu eksis,,dia sampe eksis juga menjatuhkan ke'eksis'an orang lain.. Hmm,,harusnya judul posting ini diganti jadi "Too much exist will kill other exsisting" Hahahaha,,kidding!!!

Belakangan ada seorang sosok yang terlalu dominan di lingkungan terdekatku di Padang ini (baca : kantor). Sebenernya awalnya aku pikir itu positif aja,,artinya beliau bisa melakukan handling berbagai pekerjaan. Tapi semakin hari semakin bertambah.. Hingga akhirnya para pemegang tongkat pun mulai merasakan tidak nyaman,,apalagi lah orang2 kecil seperti kami ini..

Mulai dari pekerjaan Upik Abu sampai Pemegang takhta dia lakukan sendiri.. Bagaikan Magician dia mengubah-ubah imajinasi orang sesukanya. Trik2nya yang sebenarnya memuakkan memilih orang untuk diam dan merangkai kesal sendiri. Akhirnya,,banyak orang yang jadinya ga berfungsi sebagaimana mestinya. Mending lagi klo yang dilakukan hasilnya bagus,,lah ini,,udah mematikan fungsi orang lain tp hasilnya jg jadi berantakan dan sungguh ribet...

Hari ke hari mendengar keluhan tentang dia.. Terlalu banyak mengambil peranan,,terlalu banyak mendiskreditkan orang lain..

Huahhhhh,,cuma pengen jadi penonton yang nantinya akan menjadi saksi akhir dari sinetronnya sih.. Tp yah itu tadi,, "too much 'terlalu' will kill other" dan tanpa disadari will kill you too.. #tarik nafas

Tidak ada komentar: