Minggu, 20 November 2011

Sebelum Desember datang

Sebelum Desember datang,,aku ingin berterima kasih kepadaMU Tuhan untuk hampir 11 bulan pernikahan kami.. Aku kilas balik setahun yang lalu,,tanggal2 seperti ini adalah tanggal kjutan bagi kami karena saat2 seperti inilah kami mau tidak mau,,siap tidak siap,,harus membuat rencana pernikahan.. Banyak tawa, tangis, marah mewarnai hubungan kami yang 'unik'..

Dulu sih aku selalu bermimpi bahwa akan ada seorang pria yang melamarku dengan cara romantis saat candle light dinner, memberikan cincin yang indah diiringi instrumen musik (kebanyakan baca komik serial cantik Jepang,,hehe).. Ternyata oh ternyata,,ga ada gitu2an!! semuanya berjalan cepat begitu saja..

Sebelas bulan menikah kalau kata orang2 itu baru seujung kuku saja.. Tapi aku mau berterima kasih kepada Tuhan yang membuat semuanya indah..

Sebelum Desember datang,,aku mau berdoa agar bulan Desember menjadi bulan yang baik bagi kami sebagaimana bulan2 lainnya.. Tak sabar menyambut Natal di rumah mertua untuk pertama kali :)

Tidak ada komentar: