Rabu, 19 November 2008

Aku tau pasti....

Aku tau aku menyayanginya dengan jalan serampangannya namun mampu membuatku tak pernah jatuh berjalan di sampingnya...

Aku tau aku menyayanginya dengan giginya yg tak beraturan namum mampu tersenyum dengan sangat manis, tulus, dan spontan...

Aku tau aku menyayanginya dengan suara-suara stereonya namun mampu melembutkan hatiku kala dlm tingkat tertinggi emosi kemarahanku...

Aku tau aku menyayanginya dengan ceritera2 kesukaannya yg tak aku mengerti benar namun mampu menidurkanku dengan ceritera Pinokio versi dia....

Aku tau aku menyayanginya dengan bekas luka di dahinya yg membuatnya kurang percaya diri namun mampu membawa kesan nakal bagiku yg mengandung ke'heboh'an...

Aku tau aku menyayanginya dengan embel2 "Peranginangin" di belakang namanya namun ada embel2 "anak Tuhan" dlm dirinya....

(I love you Mario Judistira yg membawakan speaker untukku kemarin dan meletakkan flashdiskku sembarangan...)

Ditulis saat aku menunggunya menjemputku di kantorku sesudah perjalanan panjangnya :)

Tidak ada komentar: