Senin, 03 November 2008

rapi2 is de best solution...

Hari ini...

Rada males ngapa2in...

Kemaren kata bos gw dinas luar kota nya pending aja dulu dl 1 atw 2 hari...Kemaren siy gw pikir bagus2 aja, soale gw jg harus ngurusin pemberitahuan pemadaman di media2 massa...Taunya kemaren bisa kelar...Hari ini tinggal kirim klo bos udah ok...

Alhasil gw dari pagi ga ngapa2in...baca2 koran, trus nge'net..Ini pun mampu membuat gw bosen...

Tauk yah kenapa...tp hari ini rada2 turun mood...krn bakal ditinggal Mario utk seminggu kaya'nya...Padahal dulu berbulan2 qt ga ktemu...Tp sekarang, udah terbiasa bgt ada dia...Kebayang aja sih ntar sore dan 7 hari ke depan bakal mengunyah sendiri tanpa ada yg mo nampung klo gw bosen atw ga mampu ngabisin makanan krn prediksi rasa dan kadar kepenuhan perut meleset...

Akhirnya,,,
Gw bongkar2 laci meja en lemari...ngerapi'in file2...buang yg udah basi (uni Len --> CS di kantor....pasti senang dapet banyak kertas bekas utk dijual)...Lumayanlah bwt mengenyahkan rasa jenuh... :)

Tidak ada komentar: