Minggu, 16 November 2008

Selametan ruangan baru...

Dgn alesan yg entah mengapa (dibilang entah mengapa jd ga enak jg, soale kt Asisten Manajer gw dgn alesan gw langsung di bawah dia, jd biar dia bs lebih gampang akses ke gw), ruangan gw dipindah...

Awalnya gw nanggepinnya males2an, soale di ruangan ini cenderung isinya "kurang halus", hehe...Udah gtu kaya'nya ga seru deh...Tp gw pikir, yawdah deh abis udah perintah...

Jd deh Sabtu kemaren gw en Mario kerja keras ngangkat2, poles2, yah thanx God jd nyaman jg...Melihat tempat baru gw, gw jd mikir kok tadinya bisa kusam gtu yah klo ternyata bs semanis ini...(biasa aja sih, tp paling ga comfort kok...Mario jg bilang gtu...)

Biar ada aromatherapy nya, gw kasi pengharum lavender deh di pojok, makin nyamaaaaannnn :)

Thx 4:
- Assman gw yg udah nyuruh pindah
- Mario tercinta yg udah ngangkat2, dorong2, pasang2, en ngasih semangat...
- Firman yg udah bantu nginstal en sejenisnya lah...paling ga gw ga rugi2 amat dgn traktir 1 bungkus krupuk gopek di warung depan rumah
- Lagu dr Baladewa yg amit2 itu yg udah jd soundtrack pindahan gw
- Satpam yg ngeliatin gw mondar-mandir
- Bu Ine bwt masih diijinin nyolok2, hihi...

Tengkyuw...tengkyuw...

Tidak ada komentar: